KKI

KKI

Jumat, 05 Oktober 2012

VISI MISI


    VISI KK 2015 GO 1 %
visi 2015 go 1 persenDengan mengusung konsep MY HOME, KK Indonesia merupakan bisnis yang paling ideal untuk digeluti. Betapa tidak, konsep ini mampu menciptakan rasa memiliki, rasa mencintai dan rasa untuk membina hubungan yang harmonis antar insan yang terlibat dalam bisnis KK Indonesia. Bersama KK Indonesia, hidup akan menjadi lebih baik.
KK Indonesia adalah rumah dan masa depan. Dengan MY FUTURE… raih semua impian dengan semangat dan kerja keras!
apartemen kkSesungguhnya kemiskinan bukanlah persoalan baru di negeri ini. Krisis ekonomi, pengangguran, hingga masalah buta huruf, hanyalah segelintir faktor pencetus kemiskinan di Indonesia. Tak heran jika angka kemiskinan di Indonesia semakin hari semakin akut.


Kemiskinan telah merambah ke pedesaan dan perkotaan. Kebutuhan dasar manusia seperti sandang, pangan, dan papan pun sulit atau bahkan tidak dapat terpenuhi.  Jika kebutuhan dasar saja tidak terpenuhi, bagaimana orang hendak memikirkan pengembangan hidupnya agar menjadi terhormat, bermartabat serta berkecukupan?
graha kk
Oleh sebab itu, dalam salah satu visinya di tahun 2015, KK Indonesia bertekad  untuk meningkatkan taraf ekonomi 1% dari jumlah seluruh penduduk Indonesia agar memiliki kehidupan yang layak dan bermartabat. Program tersebut dikenal dengan nama Go 1%.

Dengan kata lain, Go 1% adalah peningkatan taraf ekonomi 1% atau 2,5 juta penduduk Indonesia yang digagas oleh KK Indonesia.

Dalam program Go 1%, masyarakat Indonesia akan dilatih untuk menjadi pebisnis KK Indonesia yang handal dan mandiri atau yang disebut dengan pengusaha SOHO (Small Office Home Office). Dengan demikian, KK Indonesia dapat membantu masyarakat Indonesia untuk meningkatkan taraf kehidupannya menjadi lebih baik, bermartabat dan terhormat.
Program Go 1% berpijak pada 3 kerangka dasar:
  1. Menumbuhkan jiwa kewirausahawan, khususnya bagi para mahasiswa dan karyawan, agar dapat menciptakan peluang kerja bagi dirinya sendiri.
  2. Meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
  3. Membangun manusia yang berkarakter.
Untuk mewujudkan itu semua KK Indonesia menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, mulai dari pemerintah, praktisi, institusi pendidikan, hingga media massa.

Akhir kata, dengan semangat Everything Is Possible, mari kita sukseskan visi 2015 KK Indonesia, Go 1%! Kita pasti bisa!

sekolah kk perumahan kk iso kk go public bz clinic

    MISI KK 2015
Bersama membangun sebuah kehidupan yang sukses, sehat, kaya dan bahagia. MOTTO : Everything Is Possible.
sehat kaya bahagiaDengan mengembangkan dan memanfaatkan sumber daya yang dimiliki secara maksimal dan professional, KK Indonesia siap meraih visi dan misi, menjadi salah satu perusahaan network marketing yang terbaik dan disegani di negeri ini.
Oleh sebab itu, untuk menjaga nama baik dan mengendalikan perkembangan perusahaan agar tetap berada dalam koridor yang telah ditetapkan, KK Indonesia mengacu pada 5 komitmen utama.
Komitmen kepada Distributor. Memberikan kualitas hidup yang lebih baik melalui peningkatan sumber daya manusia lewat program KISS. Semua itu dilakukan demi terciptanya profesionalisme kerja yang akan mendukung distributor untuk meraih kesuksesan dalam bisnis KK Indonesia.
Komitmen kepada Konsumen. Menghadirkan produk-produk kesehatan dan kecantikan yang berkualitas tinggi dan bertaraf internasional dengan harga terjangkau.
Komitmen kepada Karyawan. Melaksanakan program pelatihan dan pembinaan untuk meningkatkan profesionalisme kerja dan menciptakan lingkungan kerja yang familiar dan harmonis dengan jaminan masa depan kerja dan kesejahteraan yang baik.
Komitmen kepada Industri Network Marketing. Bersama APLI dan perusahaan network marketing yang lain berusaha meningkatkan nama baik network marketing sehingga menjadi industri yang dihormati dan dihargai masyarakat.
Komitmen kepada Negara. Memberikan sumbangsih dan kontribusi nyata dalam memperbaiki ekonomi rakyat (khususnya) dan negara (umumnya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar