KKI

KKI

Jumat, 05 Oktober 2012

LIFORCE

Be healthy, longevity, and wealthy in harmony with your body energy
KK LIFORCE, pilihan terbaik dan teraman

Mengapa KK LIFORCE?
Salah satu produk KK Indonesia yang berisi energi skalar adalah liontin KK Liforce. KK Liforce merupakan aplikasi penggabungan ilmu fisiska quantum (ilmu yang mempelajari tentang atom dalam membentuk benda) dan cymatic (ilmu yang mempelajari suara dan vibrasi/getar dan bagaimana mempengaruhi benda) yang dikembangkan khusus untuk menyeimbangkan medan energi dan vibrasi tubuh dengan cara menanamkan beberapa resonansi, diantaranya yaitu: Schuman Resonance (Core Scalar Frequency) dan Nature Rain Forest dengan panjang gelombang 7,8-12 Hz (normal 3-12Hz).

Media yang digunakan untuk menghantar energi skalar pada KK Liforce terbuat dari serat karbon rantai panjang yang kompak, kuat, tahan lama, tahan air, sehingga efek penggunaan KK Liforce bertahan selama serat karbon tidak rusak. Penggunaan energi skalar KK Liforce juga aman pada setiap golongan umur, mulai anak-anak, remaja, dewasa hingga lansia.


RADIASI FREKUENSI ELEKTROMAGNETIK (EMF) 
MELEMAHKAN TUBUH KITA
Kemajuan teknologi membuat kita dikelilingi oleh berbagai peralatan elektronik yang membuat pekerjaan kita lebih mudah, praktis dan cepat diselesaikan. Namun pancaran/radiasi gelombang elektromagnetiknya yang terlalu tinggi merusak keseimbangan medan energi dan vibrasi tubuh. National Council on Radiation Protection (California, USA) menyatakan bahwa tubuh memiliki batas toleransi maksimal terhadap radiasi frekuensi gelombang elektromagnetik (EMF) hanya sebesar 2 milliGauss (mG) dalam satu masa paparan. Semakin lama waktu paparan, semakin kuat efek radiasi gelombang elektromagnetik itu bagi tubuh. Ada banyak contoh alat elektronik disekeliling kita, misalnya HP sebagai alat komunikasi penting atau peralatan lainnnya yang mengandung gelombang elektromagnetik/microwave/gelombang mikro/radio jika dipakai lebih dari 1jam sehari jelas merusak keseimbangan medan energi dan vibrasi tubuh. Adapun dampak bagi tubuh adalah munculnya penyakit yang gejalanya tanpa disadari, misalnya:
  1. Alzheimer, senility dan dementia
  2. Parkinson's
  3. Autis
  4. Fatique (kelelahan berkepanjangan)
  5. Sering sakit kepala
  6. Gangguan tidur (insomnia)
  7. Penurunan fungsi berpikir, buruknya konsentrasi dan kurangnya kewaspadaan
  8. Kedepannya beresiko terhadap tumor dan kanker
Berbagai riset lain juga sudah mengungkap bahaya radiasi EMF. Masih tentang HP, riset terhadap 13.000 anak yang ibunya menggunakan HP 3 jam per hari sewaktu hamil membuat anak mengalami gangguan tingkah laku (behavioral disorder), hiperaktif, masalah emosi. Studi di Swedia, 1.000 dari 2.200 (50%) penderita kanker otak dahulunya menggunakan HP 1 jam per hari. Radiasi EMF juga merusak struktur air/cairan pada tubuh dan oksigenasi.


Manfaat KK LIFORCE
  1. Meredam radiasi elektromagnetik
  2. Menguatkan dan menyeimbangkan energi tubuh
  3. Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh
  4. Memperbaiki komunikasi antar sel dan irama kerja tubuh
  5. Memperbaiki sirkulasi darah dan oksigenasi tubuh
  6. Memperbaiki dan memperkecil struktur air/cairan tubuh
  7. Melindungi DNA dari kerusakan (mencegah kanker)
  8. Memperbaiki permeabilitas sel (meningkatkan penyerapan nutrisi)
  9. Menguatkan detoks alami tubuh
  10. Mengurangi nyeri/kaku otot dan sendi
  11. Meredam stress dan membuat tidur lebih nyenyak
  12. Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi
  13. Mencegah / mengurangi jet lag

PENDAPAT PARA AHLI
Dr. Ron Morefield (Energy Medicine Specialist, Atlanta, USA)
Liforce ini sangat bermanfaat karena mengalirkan energi khusus.Energi didalamnya akan bergerak menuju titik pusat akupuntur yang dikenal dengan the seed of energy (benih energi), seed of tree (benih pohon) dalam tubuh sebagai titik akupuntur yang utama. Saat Anda menggunakan kalung ini akan membuat tubuh lebih berenergi dan juga menyeimbangkan energi yang ada dalam tubuh Anda.Kenakan LIFORCE dan Anda segera akan merasakan tubuh lebih baik dan dalam jangka waktu panjang akan menyehatkan tubuh Anda.
Dr. Chritopher Ging, Ph.D (Bio Energetic and Integrative Medicine, Dallas, USA)
Saya telah mempelajari pengobatan tradisional cina dan barat kurang lebih 30 tahun. Banyak pasien saya yang menggunakan LIFORCE telah sembuh dan merasakan efek penyembuhannya. Saya sangat merekomendasikan LIFORCE bagi kesehatan Anda, untuk kesembuhan.
Prof. DR. Ir. H. Rohani J. Widodo, MSEE, Pakar Elektro, Dekan FIKI ICAT Univ.Nurtanio, Bandung
Saya menilai aplikasi energi skalar dalam KK LIFORCE sebagai suatu terobosan yang secara ilmu dapat dipertanggungjawabkan dan sangat berguna bagi kesehatan termasuk melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat pancaran gelombang elektromagnetik. Penambahan energi bunyi (vibrasi) juga suatu ide yang cerdas karena akan memeperkuat daya transfer energi yang terdapat dalam KK LIFORCE.
Dr. Mevie Fitrah, Jember
KK LIFORCE bisa dipakai untuk semua orang tanpa batasan usia, aman bagi penderita jantung (bahkan yang memakai alat pacu jantung). Beberapa pasien saya yang sering pusing yang berkepanjangan, sulit tidur, nyeri persendian, bahkan yang sering alergi gatal-gatal, setelah menggunakan KK LIFORCE 3 hari, keluhan pasien saya berkurang bahkan hingga sembuh. Saya pribadi merasakan kebugaran saya meningkat dari biasanya dengan aktivitas yang sama setelah memakai KK lIFORCE, ini karena keseimbangan energi yang menjamin pasokan nutrisi dan oksigen ke sel organ yang membutuhkan.
LONGEVITY INVESTMENT FLEXIBILITY OPPORTUNITY REBALANCE CAPABILITY ELEGANT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar